• • • Welcome to My Blog • Find More Info in Here • Add Me If You Want to See More Updates • Don't Forget to Comment • Come Again to This Blog Anytime • Thanks • • •

Monday, February 4, 2013

Katekyo Hitman Reborn : Flame Rumble (Series)

Seperti yang tertulis pada judulnya, saya akan berbagi informasi mengenai KHR (Katekyo Hitman Reborn!) game versi Nintendo Ds.
Yang akan saya beritahukan, adalah series Katekyo Hitman Reborn : Flame Rumble.
Langsung aja!



Katekyō Hitman Reborn! Flame Rumble - Mukuro Kyoushuu



adalah game yang pertama dari seri Flame Rumble. Plot game ini didasarkan pada alur cerita Kokuyo Arc. Ada 6 mode dalam game ini (tidak termasuk mode cerita), yaitu:


- Arcade Mode
- Battle Mode
- Family Battle
- Training Mode
- Collection
- Wi-Fi Multiplayer


Dibandingkan dengan game lainnya, sistem pertempuran dalam permainan ini masih kasar, satu combo saja sudah cukup untuk merobohkan musuh. Tidak ada hitungan combo, dan tidak ada karakter pendukung.

Untuk download di PC, kunjungi :
http://www.4shared.com/rar/WSSxTjrw/kateikyoushi_hitman_reborn_ds_.html


Katekyō Hitman Reborn! Flame Rumble X - Mirai Chou-Bakuhatsu!!

adalah sekuel dari game sebelumnya, Moeyo Mirai. Menampilkan 10 Tahun Kemudian (TYL : Ten Years Later) Varia dan Karakter Millefiore lainnya. Tsuna, Gokudera, dan Yamamoto yang dilatih dengan tutor mereka ditugaskan untuk mempersiapkan pertempuran. Juga fitur Varia mengalahkan Rasiel di Italia.


Permainan ini seperti sebelumnya, tetapi memiliki beberapa perubahan, seperti menambahkan combo baru, karakter, dan spesial dengan karakter dukungan. Pada Menu, kamu dapat memilih antara Story Mode, Arcade, Mode Family, dan Versus.

BOXES
Pemain dapat menggunakan box di tengah pertarungan untuk melakukan berbagai hal, seperti menyerang lawan, atau menambah darah. Secara total permainan, memiliki 30 box, termasuk Kotak Liger.

KARAKTER PENDUKUNG
Pemain dapat memilih karakter pendukung, yang dikenal sebagai teacher. Sebelum perkelahian, karakter dapat menggunakan karakter dukungan untuk membuat karakter lebih kuat atau membuat musuh lemah selama beberapa detik di tengah-tengah pertempuran. Namun, pemain dapat menggunakannya dengan karakter untuk membuat special move untuk menangani damage lebih untuk lawan mereka. Ada 25 Karakter Dukungan termasuk Vongola Primo, Byakuran, Yuni, Reborn, Colonnello dan lain-lain.


Untuk download di PC, kunjungi :
http://www.4shared.com/file/D55AJ9Xt/Kateikyoushi_Hitman_Reborn_DS_.html


Katekyō Hitman Reborn! Flame Hyper - Moeyo Mirai


Permainan ini adalah game sebelum Flame Rumble X. Ini adalah series ketiga dan yang pertama untuk memunculkan Box Weapon.
Dari menu utama, karakter yang berbeda mewakili mode yang berbeda:


Reborn - Story Mode
Hibari - Arcade Mode
Haru - Family Battle
Lal - Battle Mode
Gokudera - Training Mode
Yamamoto - Wi-Fi Game
Kyoko - Gallery
Shoichi -System

Untuk download di PC, kunjungi :
http://www.4shared.com/rar/0Tyc-0Rk/kateikyoushi_hitman_reborn_ds_.html


Katekyō Hitman Reborn! Flame Rumble XX - Kessen! Real 6 Chouka

adalah sekuel terbaru Flame Rumble untuk NDs. Menampilkan semua karakter yang dimainkan sebelumnya ditambah dengan The Six Funeral Wreaths, yang satu ini memiliki karakter yang lebih dari semua versi sebelumnya. Jumlah total karakter telah mencapai angka 100, memiliki 59 karakter dimainkan dan 41 karakter dukungan secara total. Sebagian besar latar baru adalah tempat pertarungan saat Choice.


Dalam game ini, selain memperkenalkan karakter baru, banyak dari karakter lama telah ditingkatkan. Misalnya, Generasi Keluarga Vongola Kesepuluh sekarang dapat menggunakan Cambio Forma. Selain itu, The Six Funeral Wreaths dapat menggunakan box Carnage mereka.
Selain itu, ini adalah game pertama dari seri yang memiliki fitur Wi-Fi pertempuran dan Fiamma kontra Volt untuk combo dan spesial.

Permainan ini juga dilengkapi mode baru, Choice Battle. Aturan yang sama seperti pilihan dalam anime dan manga, di mana jumlah pemain setiap tim adalah 4 dan tidak ada unsur nol pada Roulette Gyro selama pemilihan karakter.

Permainan ini, seperti sebelumnya, fitur karakter dukungan. Enam belas karakter dukungan baru telah ditambahkan, sehingga jumlah total karakter ada empat puluh satu. Enam belas karakter baru meliputi : Aria, TYL Mukuro, TYL Squalo, TYL Leviathan, TYL Lussuria, TYL Dino, tujuh Arcobaleno sebagai bayi termasuk Lal Mirch, Kawahira, dan dua dari The Six Funeral Wreaths :  Daisy dan Ghost. Juga, seperti permainan sebelumnya, ada karakter dukungan dari Flame of Heat. Kali ini Gelaro, Vongola Guardian Salju dari Fate of Heat 3. Selain itu, pemain sekarang dapat menggunakan dua karakter dukungan dan menggunakan Hyper Explosion, yang akan menggunakan kedua karakter pendukung secara bersamaan, dapat meningkatkan status, damage ke musuh dan menonaktifkan penggunaan special move musuh, Box, dan karakter dukungan untuk periode waktu singkat.


Untuk download di PC, kunjungi :
http://www.4shared.com/rar/bTgEy8Ga/Katekyo_Hitman_Reborn_DS_Flame.html

Note : Gomenne... kalau ada link yang not found / gagal.

Saran dari saya, sebaiknya mainkan game-nya secara berurutan dari yang series pertama, hingga series terakhir.


3 comments:

  1. gan emulator apa buat mainin ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau saya main pakai No$ GBA :)

      Tapi masih banyak, kok emulator lain. Cek di sini:
      http://gbatemp.net/threads/list-of-emulators-that-run-on-the-ds.31650/

      Delete

Hot News

...