• • • Welcome to My Blog • Find More Info in Here • Add Me If You Want to See More Updates • Don't Forget to Comment • Come Again to This Blog Anytime • Thanks • • •

Monday, February 25, 2013

1001 Knights

Kabar baik bagi pecinta karya dari mangaka Yukiru Sugisaki yang terkenal dengan karyanya yang berjudul D.N. Angel ini telah melucurkan manga berjudul 1001 Knights pada bulan Juni 2012 yang menjadi salah satu seri terbarunya bersama dengan Junkissa Neko. 1001 Knights masih menyajikan kisah ala Sugisaki yang menyajikan petualangan dengan plot unik yang dikombinasikan dengan unsur supranatural.

....................................................................................................................................

Membutuhkan jasa detektif? Datang saja ke Grace Detective Office, sebuah kantor detektif amatir yang dikelola oleh Naito Fuuga dan Yuta Fuuga. Saudara kembar yang masih duduk di bangku SMA tersebut memang merintis kantor detektif kecil-kecilan, yang segalanya berawal dari keinginan untuk menemukan ayahnya yang hilang. Walau sama-sama mengelola kantor detektif, Naito dan Yuta memiliki peranan berbeda sesuai dengan keahlian mereka masing-masing. Naito bertugas menangani klien dengan kasus ringan karena karakternya yang manis dan penampilannya yang imut. Sedangkan Yuta yang memiliki keahlian dalam bidang atletik dan didukung dengan karakternya yang keras, seringkali terlibat dalam kasus yang membutuhkan keahlian berkelahi. Secara fisik mereka sangat berbeda, karena Yuta memiliki postur yang jauh lebih tinggi dibandingkan kakaknya, Naito. Walau keduanya memiliki perbedaan, namun antara Naito dan Yuta memiliki kedekatan yang sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata. Terutama Yuta yang menganggap Naito sebagai satu-satunya penopang hidupnya.

Kehidupan mereka mulai berubah saat Arthur Ashenko, teman ayah Naito dan Yuta yang datang menemui mereka. Ia memberi kabar, bahwa bosnya Shinra tiba-tiba hilang. Ia pun mengajak Naito dan Yuta ke Uni Emirat Arab.
Beberapa keanehan pun terjadi. Contohnya saja adanya perasaan nostalgia yang dirasakan Yuta di beberapa tempat yang mereka kunjungi, dan itu merupakan hal aneh karena mereka belum pernah ke tempat itu sebelumnya. Dan saat memasuki kantor pusat "Agen" di Burj Khalifa, segel di tubuh Naito dan Yuta bersinar. Apa yang sebetulnya disegel dalam tubuh Naito dan Yuta? Dan apakah mereka dapat bertemu kembali dengan ayahnya? Semua akan dibahas di anime ini, petualangan di dunia 1001 malam!

....................................................................................................................................

Edisi Juli majalah Bulanan Asuka mengumumkan bahwa manga Yukiru Sugisaki akan meluncurkan manga 1001 Knights dalam edisi berikutnya pada 23 Juni.
Terpinsirasi dari Arabian Nights, menceritakan dua kembar, Naito dan Yuta, yang melakukan perjalanan ke Dubai untuk mencari ayah mereka yang hilang. Mereka menghadapi seorang pedagang dan sebelum mereka tahu itu, mereka pun terbangun di dunia Seribu Satu Malam.

Asuka juga telah menyerialkan D.N. Angel, di Tokyopop yang diterbitkan di Amerika Utara. Xebec studio menadaptasi D.N. Angel menjadi serial anime televisi pada tahun 2003. AD Visi dan Discotek Media merilis anime-nya untuk Amerika Utara. Lagoon Enginemanga Sugisaki juga telah diterbitkan oleh majalah Asuka dan Tokyopop, dan spin-off nya, Lagoon Engine Einsatz, di majalah AD Vision Newtype USA.

1001 Knights
Author : Yukiru Sugisaki
Rating : 15+
Genre : Adventure, Fantasy, Mystery, Supranatural.
Publisher : Kadokawa Shoten
Serialization : Asuka

No comments:

Post a Comment

Hot News

...